Senin, 21 April 2014

Cerita Lucu - Menerobos Jalur Busway

Menerobos Jalur Busway - Seorang pria melaju menyusuri jalan raya di Jakarta, merasa aman dalam kawanan mobil yang sama-sama menerobos jalur busway. Namun, ketika mereka melewati pos polisi, ia segera ditangkap.  

Petugas menyerahkan surat tilang, menerima tanda tangannya dan hendak berjalan pergi ketika orang itu bertanya, "Pak, saya tahu saya sedang menerobos, tapi saya tidak berpikir itu adil. Ada banyak mobil-mobil lain di sekitar saya yang melakukan hal sama, jadi mengapa saya mendapatkan tilang?" 

"Pernah pergi memancing?" polisi tiba-tiba bertanya kepada pria itu.  

"Ummm, ya..." jawab pria terkejut.  

Polisi itu tersenyum dan menambahkan, "Apakah Anda pernah menangkap semua ikannya?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar